Senin, 22 Maret 2010

bingkisan dan lili putih di tanggal 22

Seperempat abad+1 tahun wew... itulah usia saya sekarang, sudah bukan anak kecil lagi, sudah bukan remaja lagi tapi sudah sepantasnya menanggung beban tanggung jawab perempuan dewasa *hasyah istilahnya plis deh* hahaha....

Usia yang sedang matang2nya, sedang ranum2nya dan sedang mengalami kelabilan. gak salah? iya bener, labil untuk menentukan segala sesuatu ttg masa depan hidup. dan usia yang selalu dituduh, ditagih banyak hal pertanyaan2 mengganggu. hahah kalian tahu deh, kayak kapan kawin eh salah... kapan nikah, kapan membahagiakan ortu, kapan nih bisa belikan adek ini, bisa belikan bapak ibu itu, bisa nyumbang untuk ini, bisa menghajikan ortu dan sejuta kata bla2 yang lain... arghhh kadang annoying dengernya. cih! usia penuh tanggung jawab, yang bener2 harus nanggung tapi gak bisa asal jawab!

Belum lagi posisi anak sulung dari keluarga tertua, halahhh selalu jadi contoh adik, dan juga sepupu2 yang lain. kalo gak segera mandiri, segera mentas, segera rabi ah ada aja rasanya mulut2 bawel yang menagih. ah sudah lah.....! dijalani saja, toh bapak dan ibu gak pernah meminta langsung tuntutan2 itu, bapak dan ibu gak pernah memaksa. seperti kata bapak "opo jare lah". kalo saya mau, saya siap, saya pasti akan ngomong dan bapak dan ibu juga pasti setuju kok. amiennnn semoga mereka masih punya cukup umur hingga saat itu tiba ya... semoga ... semoga mereka selalu sehat.... :)



kado dari Dia (yg warna silver), bunga lili dan kado dari Etta. ternyata mereka bikin kejutan itu di minggu malam!

bunga lili putih, so sweet :)

ah saya nulis hari ini bukan cuma itu, tapi mau berbagi kebahagiaan. iya...
saya senang sekali, bulan maret ini bulan bahagia, ultah saya pun tak kalah bahagianya. ucapan selamat, rangkaian doa dan harapan teman2 semua bikin saya bahagia, telepon, sms tengah malam membangunkan saya hanya untuk mengucapkan kata selamat dan doa, temen2 di plurk, temen kuliah tak kalah mengucapkan selamat... saya terharu. saya punya, mereka semua, saya gak sendiri, saya bahagia.

Belum lagi teman2 kantor, ingat ultah saya dan mengucapkan selamat ,ya iyalah soalnya kan ditraktir kue2 sarapan, awas aja kalo gak inget. Temen sekubikal; Wulan juga memberi kado, padahal kami baru dekat dalam hitungan bulan. Etta teman kantor yang hampir kembar sama saya juga memberi kado *ultah saya dan dia hanya selisih satu hari*, juga sebuah kado spesial dari Dia.

Dia? siapakah Dia? ah saya gak mau membahasnya biarkan tetap tersamar di blog ini. yang pasti Dia memberikan kejutan berupa sebuah kado, dan 2 tangkai bunga lili putih di meja kantor! iya lili putih! bunga kesukaan saya, lebih daripada berbuket2 mawar merah. tak jarang orang yang tahu bunga kesukaan saya, tapi ternyata dia benar2 memperhatikan hal kecil itu. itu bikin saya terkejut, dan bikin saya seharian ini senyum terus.... hahahaha iya cuma gara2 bunga! konyol ya... saya gak peduli kadonya isinya apa walau berharap juga sih :p tapi untuk bunga itu ahhhhh... sudah lah saya speechless kalo disuruh menjelaskan apa yg saya rasa.

semoga ini awal yang baik ya... semoga harapan2 saya di tahun ini bisa terwujud dengan baik. amien :)

6 komentar:

neorenggana mengatakan...

Pertanyaan seperti itu memang bikin bete. seperti mereka tidak pernah merasakannya. atau cuma basa-basi saja. :D

Omith mengatakan...

uhuk... bunga lily.. gw wkt nikah jg ada selipan bunga lili *blushing*
so romance ..

met hari burung ipied
mwah ..

myaw mengatakan...

jadi, kado dari si dia isinya apaaa? *emot senam alis*

kucingusil mengatakan...

pied, semoga bahagianya ndak di bulan Maret ini aja ya. semoga bahagianya awet sampai tahun depan :)

Isti mengatakan...

selamat ulang tahuun...semoga segala keinginan dapat tercapai..

Fenty Fahmi mengatakan...

Gini deh kalo Ipied gak punya fb, aku gak tau kalo dirimu ulang tahun, huhuhu ...

Happy birthday, dear ... all the best for you ... semoga dia memang yang terakhir dan yang paling mencintaimu, amin ^^