Selasa, 30 Maret 2010

Mendadak jadi abegeh labil gara2 Kings of Convinience

Erlend pake baju abu2 kebiruan dan Eirik tampak manis dengan kemeja putihnya..

Kings of Convinience bersama bassist dan drummer White Shoes, saat memainkan lagu I'd Rather Dance With You

Kings of Convinience (KoC) manggung di Jakarta! pertama kali denger berita itu saya langsung histeris, kyaaaaaa...... mau nontonnnnnn!!! laughing wakakaka.. langsung seketika darah abegeh saya memuncak! Heart ternyata saya punya teman senasib Myaw dan Linda si Kucing_usil gak lupa juga Tantru temen kuliah saya yg kebetulan hijrah ke jakarta karena pekerjaan. Berburulah saya tiket dari bulan Januari, karena takut kehabisan langsung terbelilah di bulan itu. Bayangin tuh padahal saat itu saya baru saja pulang dari travelling tahun baruan ke Surabaya, ah mendadak miskinlah saya setelah tiket itu terbeli! tongue ah tapi gak papa untuk KoC kupikir itu cukup layak lah....

Konser dilaksanakan pada tanggal 28 Maret 2010 di Ballroom Pasific Place jakarta. dan ke empat abegeh labil yang tidak sadar umur ini langsung kebingungan cari kostum tampil dan dandan habis2an *halah padahal emang mau dilihat sama KoC*? hee hee wekekeke... ah tapi jujur saya akui, ngefans sama idola itu emang bikin jadi lupa daratan! saat hari H bentar2 Myaw sms saya kalo nervous, yang gak nafsu makan lah sampe lupa sarapan, yang mendadak jadi sembelit lah, ada lagi tantru yang gak sadar jadi sibuk gonta-ganti baju beberapa jam menjelang acara mau di mulai. Sedangkan saya sendiri malah bingung mau pake apa! maklum saya ini newbie konser lmao iya...iya.... saya udik, gak pernah nonton konser ben luar negeri! tongue dan Linda! wuihhhh perjuangan mencari tiket pulang ke jakarta tercepat dari tempat dinas LN dia. rolling on the floor busettt si Linda apa gak capek ya? hihihih..... tapi yang namanya hyperexcited mana berasa sih capek dan macam2nya itu? pokoknya dalam otak kita semua KoC!

Antrian panjang gak jelas, lama bangetttt, air minum dan makanan di razia, kamera dilarang di bawa masuk, dan pemeriksaan berkali2. Kami semua pasrah digeledah demi KoC *halah* sampai akhirnya kami ber empat memasuki ruangan konser, menyerbu ke depan panggung, desak-desakan :p acara di buka dengan penampilan 3 band pembuka Hollywood Nobody (band asal Bandung), White Shoes and the Couples Company, Jens Lekman. B-)

Dan akhirnya KoC pun main sekitar jam setengah 11 malam. Dan seruangan langsung histeris berteriak! Kyaaaaaa!!! saya dan Linda malah balapan jejeritan! lmao wakakakaka.... saya deg-degan, suasana ruangan terasa mencekam, jantung rasanya mau copot, ah saya bisa nonton KoC langsung! mereka menyanyikan lagu2 itu langsung! OMG!!!! *cihh noraknya sayaaa*

Hingga akhirnya lagu yang paling saya suka Cayman Island pun dinyanyikan, sumpah mata saya langsung berkaca2 dan air mata pun menetes sepanjang lagu itu, Tears oh God saya mewek! Lagu kenangan saya jaman kuliah dan masih saya suka sampai sekarang, lagu yang romantis yang selalu membuat saya jadi menye2 dimanapun dan kapan pun. Kini saya mendengarnya langsung, petikan gitar yang tegas dan ngelangut, dan suara yang jernih diikuti suara lirih saya menyanyikan tiap bait lagunya....itu moment yang berkesan, tak akan saya lupakan sampai kapanpun...

Sampai akhir mereka menyanyikan lagu Homesick pun saya masih berasa dalam mimpi, dan akhirnya konser selesai dan kami pun pulang. Apa sudah berakhir? belooom kami berempat akhirnya nyari makan karena kelaparan berat! Akhirnya terdampar juga di McD STC dan tetep kita semua mendadak ceriwis bak abege habis bertemu idola Scenic saling mengungkapkan perasan masing2 saat konser tadi dan sibuk ngomentarin penampilan Mas Erlend dan Mas Eirik di panggung tadi laughing wakakaka....

Gak terlupakan... sumpah saya senang banget! kalo mereka main lagi di jakarta, saya mau nonton lagi! sumpah gak mengecewakan! Walau saya gak bisa foto2 tapi seteah googling saya menemukan video rekaman konser mereka di Youtube, dan temen saya kebetulan berhasil memfotonya hihih jadi saya ijin buat di pajang di sini ahhh... batting eyelashes



lihat deh joget wagu dan anehnya Erlend yang kocak! nih cowok lucu banget selama konser jayus2 bikin ngakak! Banana Cool

10 komentar:

Yanuar Catur mengatakan...

wah, kayaknya seru tuh konsernya
hehehe

clingakclinguk mengatakan...

cih, norak (annoyed)
ndak ngajak-ngajak, ndak beliin tiketnya sekalian (annoyed lg)

Anonim mengatakan...

ada aroma iri yang sangat pekat dari komen di atas *sniff sniff* :lol:

argh, konser kemaren masi terasa kurang :cry:

sabai mengatakan...

ahooooy... udah lama gak main kemari!!
pa kabar puslembu? nonton sinema perancis yok??

venus mengatakan...

mbak2 labil! *ngumpet* ;))

ario saja mengatakan...

duh aku ga familier ma band ini jee

kira mengatakan...

loh, emang kan masih Abegeh,
hihihihihi

ALRIS mengatakan...

Kunjungan malam ke ipied. Salam

Grandi Yusuf mengatakan...

waduh g tau ni band, bagus ya musiknya? btw salam kenal. grandi :)

devieriana mengatakan...

emang situ masih abege? ih sama dong kita.. beda setahun doang.. *eh*
:p