Sabtu, 13 Maret 2010

Mi ayam jamur Aneka Sari di Kebayoran Lama

pangsit rebus, kalau beli seporsi: isi 10, harga 12.000

mi ayam jamur pangsit, seporsinya terdiri dari mi ayam jamur dengan pangsit kuah 2 buah

okeh teman, saya menulis lagi! kali ini saya mau mereview sebuah warung makan di daerah kebayoran lama, tepatnya di jalan raya kebayoran lama. ada warung Mi ayam jamur Aneka Sari. Mi ayam jamur? apa sih keistimewaanya?
Thinking

okey, review ini saya tulis ditengah ada banyaknya isyu mi ayam tikus (eh ini mi ayam atau mi tikus sih?) big grin yah pokoknya seperti yang diberitakan di tipi dan di media manapun itu deh, berita yang bikin masyarakat panik karena terlalu bombastis pemberitaannya. jadi... saya cari-cari deh warung mi ayam yang harganya terjangkau, gak mahal2 amat, rasanya enak, beneran daging dada ayam, dan beneran jamur asli bukan jamur buatan, beneran mie/bihun/kwetiaw, beneran pangsit isi ayam (lagi) dan beneran enak!

daftar menunya, di klik aja biar terlihat besar

review saya terlalu bombastis? terlalu berlebihan? hem kayaknya enggak deh. untuk menu dan harga bisa dilihat, diintip di papan menu yang ditempel di dinding warung mereka:
  • mi/bihun/kwetiaw ayam jamur: 10.000
  • mi/bihun/kwetiaw ayam jamur pangsit: 12.000
  • mi/bihun/kwetiaw ayam jamur bakso: 12.000
  • mi/bihun/kwetiaw ayam jamur pangsit bakso: 14.000

bisa juga beli setengah porsi kok, karena 1 porsi mi ayam jamur pangsit saja sudah kenyang banget buat saya hehe. atau kalau mau cemilan, bisa bel
i seporsi pangsit rebus dengan kuah yang gurih dan bertabur bawang goreng, daun bawang dan tongcay. mmm

pas banget kalo terdampar di warung itu pas hujan2 gerimis dan butuh makanan berkuah yang hangat..
Hungry

saran seorang kawan jika hari kerja mending datang j
angan pas jam makan siang, karena warung ini selalu ramai dan penuh. jadi mending di hari biasa datang pas jam 3-an saja. gak perlu takut kehabisan, karena warung ini buka sampe jam 7 malam, dan libur di hari besar saja. (jadi hari minggu pun tetep buka) kalo menurut pengamatan saya sih justru hari sabtu, minggu ialah hari yang gak terlalu ramai jadi kita bisa makan dengan nyaman dan tenang di warung ini.

kwetiaw ayam jamur pangsit kesukaan saya

satu lagi yang saya suka dari warung ini, bapak pembuatnya teliti banget dalam menyajikan masakannya, mi atau kwetiawnya harus matang sekian, lalu berbumbu asin/gurih, sedangkan ayam jamur masak semurnya manis, dan sayurnya pun di rebus dengan cantik dengan potongan yang sama panjang.
Heart haha saya gak berlebihan saya suka sama penampilan penyajiannya cantik seperti Solaria walau ini sebuah warung. saya jadi pengin kesana lagi! menu favorit saya kwetiaw ayam jamur! pake pangsit rebus. ke sana yuk! hehehe...Evil Grin

3 komentar:

novra mengatakan...

(mmm)

annosmile mengatakan...

harusnya ipied yang lagi ulang taun traktir makanan ini.....

ichanx mengatakan...

ulang taun pied? selamaaaaaatttttt