Jumat, 05 Maret 2010

Meracau, boleh kan?

pantai pasir putih situbondo

gak terasa sudah sebulan saya gak mengapdet halaman ini. cerita tentang Madura belum berakhir padahal... fiuh... kerjaan padat, ditambah kerjaan2 kecil lainnya juga ketidak jelasan hati dan pikiran2 rumit yang ada di otak saya... banyak ide tertahan, banyak racauan harus dikeluarkan secara instan. kadang saya meracau menyampah di halaman plurk saya, atau memaksa teman mendengarkan cerita gak penting saya di pojokan YM.

sibuk bergosip dan menyinyir menjadi hobi baru saya melepas kemuakan saya akan banyak hal, akan ketidak sukaan saya terhadap manusia2 bertopeng yang banyak dijumpai di kehidupan maya maupun nyata. kemuakan saya juga akan trend2 dan isyu2 yang ada disekitar yang makin bikin saya cape dan lelah untuk terlalu mempermasalahkannya. hidup udah susah dan rumit, kalau terlalu dipikirkan. saya cuma mau rileks dan apa adanya... menjalani semuanya dan mengalir bagai segara yang berujung ke lautan luas.

kamu butuh libur pied! oh jelas dan pasti! itu yang selalu saya nantikan dikala long wiken, dikala tanggal2 merah bertebaran diakhir minggu. saya selalu ingin lihat laut! liat tempat segara bermuara. bikin saya merasa lepas.... apalagi saat memandang lautan luas yang biru yang berbatas horison tipis. antara langit dan batas permukaan bumi menjadi rancu dan nyaru. bermain dengan pasir putih yang menggelitik kaki, membuat saya kembali menjadi kanak-kanak bermain dengan asyiknya tak peduli sengatan matahari perlahan membakar, mengubah warna kulit saya *kalo sudah gini pasti saya selalu menyesal kenapa gak tengtopan aja biar tangan gak belang karena baju berlengan*.

sumpah saya ingin libur, ingin melepas kepenatan, ingin rileks kembali agar saya siap menghadapi ujian2 hidup kembali, agar saya bisa menikmati lagi hidup saya...

terimakasih untuk teman2ku yang kusayang yang sudah mau mampir di halaman ini, maaf kalo saya jarang berkunjung dan main kerumah kalian. saat waktunya tiba saya pasti akan main... tunggu ya.. :)

20 komentar:

mayasaridotnet mengatakan...

berliburlah, mpied.....

Hani mengatakan...

butuh siraman rohani ya, pied? (cozy)

cipu mengatakan...

asyiknya meracau di pantai :p

Okkots mengatakan...

manusia bertopeng????

Jadi ingat kartunnya sailor moon

luvie mengatakan...

apa bergosip dan nyinyir bisa membuat perasaan lebih baik? waah.. bisa jadi terapi bagus tuh klo gitu.. ^o^

take a vacation, pied.. ambilah cuti..

omith mengatakan...

wah itu harus pied, sono pergi liburan ... *hugz*

apa perlu ditemanni .. wakakak

(sudah fresh sekarang, karna gw kemarin dah liburan semingguan akhir feb)

Novi Saluntara mengatakan...

liburan gih pied... terus bawain oleh2 ya ^_^

lampahleres mengatakan...

1. sepertinya perlu dibentuk army br "pasukan nyinyir" :D
2. klo pake tengtop doank, msh belang @Ipied, polosan aja *wkwkwk* pake baju full body doms, biar ga belang :D
3. hayooo @ipied lebih sering lagi berlibur *rame2 lebih seru*

yak itu saja yg jd konsen saya *kaboorrrr*

vany mengatakan...

kyknya kita senasib...
aku jg pgn liburan...hehehe

Iman Sulaiman mengatakan...

Mesin juga pada waktunya butuh untuk turun mesin, apalagi manusia ...

Rehat sejenak buat mengembalikan energi lahir dan kemumetan batin.

Refresh mode ON (rock)

kucingusil mengatakan...

dufan yuk neng :)

Aubrey.ade mengatakan...

pingin liat laut juga :(

tikapinkhana mengatakan...

coba berlibur di curug juga seru pid, kemarin ke curug cilember lumayan fresh dengan pemandangan airnya yang bening, suara deru airnya dan tempat nginap diantara pohon cemara yang tinggi.Perapian di penginapan dan makan jagung bakar sambil dengerin suara burung, jangkrik, berpadu sama suara air terjun yang mirip seperti suara hujan deras..semua pikiran jauhhh lebih lepas plong :)

nobhi mengatakan...

liburan itu juga penting untuk kembali merefreshhh tubuh kita :D
palagi dipantaiii hmmm kerennn




Berkunjung Dan ditunggu kunjungan baliknya
salam blogger
makasih
:D

warm mengatakan...

hayoo libur dulu
rileks dulu
:)

Fenty mengatakan...

tapi kamu masih putih kan, pied ? :p

hadidot mengatakan...

saya juga butuh liburan... pengen ke green canyon euy:D

Dhe mengatakan...

ayoo vid berlibur..
hilangkan kejenuhan sesaat :D

elmoudy mengatakan...

loooong wiken
enaknya abisin waktu bareng temen2..
oya2... gila gilaaaaaaaan..

hmm

kira mengatakan...

meracaulah sepuasnya,,,,
hihihihihi