Sabtu, 01 Maret 2008

3:10 to yuma

haha posternya macho banget ya....


awal bulan lalu saya nonton 3:10 to yuma dengan seorang teman di bioskop XXI terbaru di Surabaya.film pertama yang menarik buatku di bioskop itu adalah 3:10 to yuma, cuma di puter di bioskop itu dari sekian banyak bioskop di surabaya, dan film itu masuk dalam nominasi oscar. dan lebih tertarik lagi setelah melihat posternya yang cowboy banget (hehe...gw penggemar film2 cowboy). di perankan oleh Russel Crowe dan Christian Bale. ternyata film ini remake dari judul yang sama. Dulu film ini di buat tahun 1957. menarik banget film ini penuh negosiasi. penjahat /perampok bank yang dikejar2 di beberapa negara bagian, ternyata memiliki hati yang baik sebagai seorang manusia dan seorang ayah.

film ini memang bayak dialog dan konflik terutama dalam perjalanan Dan Evans mengantarkan Ben Wade ke Yuma. konfliknya cantik banget, halus namun mengena dan membangun emosi penonton (terutama dalam adegan mereka saling mempengaruhi dengan pendapatnya masing2), tapi kuat dari segi dramanya bukan berati aksi laganya kurang. seru kok saat Evans berusaha mengantarkan Wade ke stasiun dari penginapan di kota Yuma. musuh mereka bukan hanya kaki tangan Wade tapi seluruh penduduk di kota itu!

tapi untuk film dengan aktor Russel Crowe masih terasa kurang mengigit tidak seperti dalam Beautiful Mind atau Cinderella Man yang bikin saya jadi terkesan dan takjub dengan aktingnya.
namun film 3:10 to Yuma layak untuk di rekomendasikan..

1 komentar:

Eghy Dot Net mengatakan...

bisa review Ayat Ayat Cinta, bu? hehe. secara gw kecewa dg filmnya yg telah merusak imajinasi sayah