Jumat, 09 Mei 2008

confession siang bolong

siang ini aku makan siang bersama teman baruku di kantor, makan bareng si Kat.
mbak yang satu itu amat sangat supel, dan selalu ramah pada semua orang, apalagi pendatang baru di kantor...
aku kagum dengan sifatnya itu.... but anyway, bukan dia yang mau kubicarakan

aku pengin bicara tentang pembicaraanku dengan Kat di kantin kantor siang ini...saat habis memesan makanan dan menempati tempat duduk menghadap jendela mengobrollah kita. dari film yang di suka, hingga tiba2 dia tanya 'vidya dah punya cowo?'.....hihihi...aku tersipu2 dengar pertanyaan itu....

rasanya malu..., dah setahun lebih aku menyandang status jombloku, dan biasanya punya hubungan khusus dengan pria tidak pernah pake status(belakangan ini), tiba2 di hadapkan pertanyaan seperti itu....
bingung, canggung, malu, gugup.....

lalu kujawab 'ya, punya'....
'yang sering kamu sms itu ya?'...hihihi itu juga iya tuh jawabannya....

rasanya berdebar jawabnya...apalagi setelah di tanya 'dia kerja di mana?'
dengan senyum tersimpul kujelaskan dia bekerja di mana....akhirnya aku bisa menceritakan tentangnya....tentang kesukannya akan pekerjaanya....

aku benar2 gugup...
hihihi....aneh ya...padahal sudah berulang kali mengalami hal seperti ini, tapi kenapa ya...seperti kembali dari awal lagi, kembali daro nol saat aku belum punya pengalaman apa2 tentang cinta...
(cuih...gw ngomong apa coba?)wakakakakakakakaka......

udah ah jangan di ketawain malu tahu!