Senin, 19 Mei 2008

kebinalan fantasi pria

wuah pagi2 saya dah bangun dengan malasnya.....
langsung bergegas mandi dan nyampe kantor dengan sangat paginya, weh jam 7.15..pagi benner...yak?
rekor dah! padahal biasanya selalu jam 8 lewat 5 menit.dan saya lapar!!!
dalam pikiranku cuma cari makan!
bubur kesayangan gada, akhirnya saya makan ketoprak...hehehe..

makan, sambil buka imel dan, ajigile...banyak banget komen di blog gw yak???
dan anjrit, mereka sudah menjadikan saya bahan imajinasi fantasi mereka.....
setan!!!!! gak sopan semua!!

heh bayangin itu gak gratis , bayar hayo!!!!
gak nyangka bakal seheboh ini, padahal saya hanya menuliskan satu hal yang ada dlm pikiran saya yang biasa aja, gak macem2....
tapi emang namanya pria....susah di kendalikan kebinalan fantasi mereka...

okey...mau di bayangin juga gak papa, tapi ijin sama pacar gw dulu ya...., kurasa pembicaraan man to man berasa lebih gentle dan lebih sopan deh!

apa memang pria seperti itu ya? coba deh...diingat2 lagi...kelakuan kalian wahai para pria, hidup nya gak pernah lepas dari hal2 seputar 3 huruf itu dan imajinasinya..

tidur aja bisa mimpi yang aneh2 yang bangun2 bisa jadi 'basah', pas bangun berasa udara dingin saja partnernya malah sudah 'bangun' duluan karena memang mereka biasa terjaga di pagi hari...
bah, berhasrat ingin bercinta atau 'mainan' lah itu di pagi hari...(walau tidak selamanya seperti itu)..
berangkat kantor kalo naik angkutan umum, bis maupun kereta, wah....mata dah seger tuh apalagi jika yang naik bis ato kereta itu cewe cantik berwajah bening....yang di pagi hari masih pada segar sehabis mandi dan berbau wangi sabun, atau shampo...
ah....senangnya, damainya dan pikiran kebinalanpin bertambah, belum lagi kalo bisa mepet2 dikit alias mbati(nyari untung, di tengah kesempitan)! kan enak tuh...wakakakaka.....

ketemu temen kantor pembicaraan dari bola sampe akhirnya ujung2nya ke gosip selebriti tentang makin caemnya mbak Sandra Dewi.... (halah!)
baru akhirnya konsen ke kerjaan sambil ceting sama cewe (lagi!) ya itung2 kenalan dan sapa tahu bisa di ajak makan siang bareng(mungkin juga bisa diajak 'bsb' bobo siang bareng...)
pas makan siang di luar kantor sama temen2 pria, tiba2 lewat cewe berambut hitam panjang, tinggi putih.... dengan memakai baju pas badan, terkadang pusar tuh cewek suka mengintip di balik bajunya yang memang pendek, yang kalo duduk pastinya celana g-stringnya pasti terlihat mengintip di balik celana, ato malah belahan pantat yang montok yang meyembul
bah!makan siang makin indah aja tuh...dan terjadilah pembahasan2 kotor dengan sobat2 pria mereka..sambil matanya tak henti2nya menelanjangi mahluk paling sexy itu...ngelihatinya dari atas terus ke bawah terus ke atas....(gw cuma bisa geleng2 kalo lihat mereka lagi kayak gitu), ato ada yang jaim2 tuh..ngelihat tuh cewek hanya lewat ekor matanya, gak berani terang2an.....

yang saya ceritakan itu, kadang2 seperti itu....gak semuanya memang,walau kebaynyak emang gitu huehehehehehehe..... tapi itu berdasarkan cerita pengalaman teman2 pria saya yang emang sinting2 itu....

enak ya jadi pria....hiburannya banyak tuh, hiburan mata, hiburan telinga, hiburan penciuman....
okeh mungkin tulisan saya kali ini bisa saja salah, namun saya bisa menulis ini karena secara tidak langsung saya sudah sedikit banyak mengerti apa yang ada di pikiran mereka, dan bagaimana mereka melihat wanita..
selama 6 tahun lebih saya berintim2 dengan teman2 pria di kampus saya.....wajarkan kalo saya jadi paham mereka?

pernah deh ada yang bilang ' hitung deh dalam hitungan 5 menit pasti omongan mereka gak jauh dari sex atau wanita'
kadang saya suka iseng menghitungnya apa bila saya sedang berdiskusi dengan teman pria2 saya...dan memang itu benar adanya......(coba aja hehehe...)

7 komentar:

Don Danang mengatakan...

Haluuu

namanya juga makhluk tuhan paling ganteng. Itulah dunia pria normal. Masa iyah kita pria mau komntarin sesama pria?

Ad cerita lain lagigak? Heheh

ipied mengatakan...

lha masak gw tukang dongeng cerita mulu......

belum ada yang syip neh....ntar ya...
saya harus bertapa cari inspirasi dulu...hehehe....

Slugger mengatakan...

yah pria itu memang seperti itu. . .
cuma klo wanita mau 'ngeres' kaya pria,, pria-pria juga pada seneng ko. apalagi klo diliatin. wah tambah seneng.

mwahahahahaha. . .

cuma 3 huruf itu apa yah mba??
*berlagak goblok*

kaka mengatakan...

ngapain bertapa buat cari inspirasi..??

makanya baca KORAN SINDO...
(sumber inspirasi ntuh...)

ipied mengatakan...

@slugger...
nih anak masih ngecesan aja dah belagu minta di liatin weleh......

cah, mbok ya di lap dulu ngecesnya itu.....

heh masih bocah kok ya ngomongin tentang 3 huruf....
dak boleh ngomong jorok kayak 'tai' gt.....

@kaka....apa sih.....tenang di rumah gw langganan sindo kok...pasti besok dah ada cerita bari lagi hehehe.....ah mau cerita kencan kemarin ah......
wekekekeke.....
ora ilok cah....
hehehehe.....

Smaragdina mengatakan...

kebinalan itu gak milik pria aja kok, ya gak mbak?! jadi selama pria-pria masih menilai perempuan dari seberapa montoknya pinggul, dan seberapa besarnya ukuran BH maka tidak ada salahnya kepada pria yangs seperti itu peempuan menerapkan prinsip yang sama. kan biar seimbang...biar ngerasain apa yang perempuan rasain.

mau protes dengan bilang perempuan sinting bla bla, atau hipotesa nya salah dan dungu...watever.

Republik Gaptek mengatakan...

WUhhahaha...Luar biasa anda menilai pria...tapi wajarlah seperti kayak don danang, cowok ngomongn cewek, lah kalo cowok ngomongin cowok, jeruk makan jeruk dong...tapi salut ah buat penilannya..plok-plok...gw berarti pria binal ya?