Rabu, 14 Mei 2008

siang yang cerah makan buah sambil bicara buah dada

'payudara wanita itu yang sebelah kiri lebih besar ukurannya dari pada yang sebelah kanan'

serius....saya menulis ini serius....
dan itu fakta, okey awalnya saya tidak percaya....apalagi saya tahunya malah dari salah seorang mantan saya.gila!! saya merasa di pertanyakan kewanitaan saya saat saya sendiripun tidak tahu kalo faktanya seperti itu.

nah mantan saya itu tahu dari mana?yang pasti bukan dari pelajaran sekolah, dan bukan pula dari hasil bereksplorasi dengan wanita-wanita.
dia justru tahu dari lagu indonesia, iya! lagu milik band indonesia yang rada2 nge-rap gitu, saya lupa namanya sapa....(payah dah!, dan tersebut jelas padasalah satu liriknya tanpa di sensor.

setelah dengar lagu itu baru saya percaya kalo mantan saya itu tidak mengada-ada.
lalu yang membenarkan pernyataan itu?

ya jelas dong saya cek sendiri....lha wong jawaban yang validnya ada di diri saya sendiri kok?
alhasil saya mengeceklah, berdiri di muka cermin besar(ya iya lah kalo kecil gak kelihatan gitu..... titiknya doang dong, hehehehehehe....)
lalu melepas baju dan bra saya, saya amati dari depan, dari samping, persis kayak foto narapidana, wekekekekeke.......

iya sih...ukuran berbeda, tapi saya masih belum yakin, ya cara ke dua ialah di raba, ya saya rabalah....
hem.....memang benar banget....(tentu saya harus percaya, masa saya harus meminta orang lain untuk merabanya biar saya percaya kan tidak mungkin tho??)

itu benar dan amat sanagt terasa sekali perbedaannya pada saat saya mengalami PMS, saat hormon etrrogen saya mempengaruhi tubuh saya juga si payudara saya...

masih penasaran juga,apa iya?jangan jangan hanya terjadi pada saya saja....
saya tak kehilangan akal, akhirnya saya tanyakan pada beberapa teman wanita saya, dan rata2 memang menjawab seperti itu...

kok bisa ya?
tapi aneh rasanya, kalo saya sebenarnya mengetahui fakta itu dari sebuah lagu.
wah gak elit banget dong sumbernya, kurang ilmiah pula!

tahun lalu pas saya jamannya masih bergelut dengan Tugas Akhir saya yang berhubungan dengan kanker payudara dan kanker leher rahim, saya menyempatkan diri datang ke seminar tentang kanker.
ada dokter ahlinya datang dan menjelaskan banyak hal tentang kanker, (lantas hubungannya dengan yang tadi kita bicarakan apa?)

sang dokter (yang sorang pria) melontarkan pertanyaan 'apa ibu2 tahu kalo payudara wanita itu sebelah kiri lebih besar dari sebelah kanan?' sebagian besar menjawab tidak tahu.... well di jelaskanlah mengenai fakta itu, dan juga cara mendeteksi kanker di payudara, bla..bla...blaa..bla...

akhirnya saya mendapat penjelasan yang ilmiah dan saya tidak penasaran lagi....

tapi, kok malah kebanyakan pria yang lebih tahu tentang fakta itu ya? di banding sang pemilik buah tersebut?
entah saya heran....padahal priakan kan tidak berbuah dada ya? apa karena saking tidak punyanya, jadi penasaran dan akhirnya memegang-megan dan akhirnya munculah kesimpulan itu?

yah....hanya tuhan dan sang pembuat lagu lah yang tahu......(lho kok?)
hem...ada yang mau berkomentar ato membantah fakta ini???hehehe...

13 komentar:

katakdankodokbersaudara mengatakan...

postingan yang menarik.. hehe.. keep posting yah..

kucingkeren mengatakan...

halahh... yg penting normal n sehat..ukuran beda2 sih gak prob bukan??

Republik Gaptek mengatakan...

EDAN LOE...Perika Payudara di kamar..sambil setengah telanjang...gile gw bacanya ampe ?..astagfirullah.

Don Danang mengatakan...

payudara wanita itu yang sebelah kiri lebih besar ukurannya dari pada yang sebelah kanan

Ini beneran??? Jadi pengen cek

paragraf situ cek payudara mantab abis. Hehehehe

Keep posting. Kalo postingannya gini mulu sih bakalan rame nih blog. Hahah

kaka mengatakan...

pastinya bakalan rame lah, dia kan posting pake susuk...

ada susuk sate, susuk konde dan susuk2 yang laen...

hehehehehe
piss...

ipied mengatakan...

wueh...rama bener nih....
@katakdankodok, oke saya akan berusaha terus posting...terimakasih sudah datang..

@kucingkeren iya sih...yang penting normal-normal saya selama tidak ada tonjolan aneh yang berpeluang kanker ya kan?

@tyo gaptek, duh mas....di baca aja postingan saya jangan di bayangkan , harom mas.......

@don danang, wahahaha....silahkan di cek tapi jangan di cek ke saya ya...hehehe......
mudah2an saya masih punya diskusi-diskusi kecil tentang yang lain....makasih sudah datang...

@kaka....deu.....sapa yang pake susuk? cie...cemburuw...cemburuw.....
kalah susuk nih ceritanya.....
wekekeke......

Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

hhe... numpang kasi komen yah mba? :)

saya tau dari dulu itu.. kalo ternyata 'barang-barang' yang ada di tubuh kita inih (yang sepasang) itu pasti gga sama gedenya.. kayak telinga gitu, tangan, kaki, bahkan payudara.

tangan kiri ma kanan saya aja beda loh?
yang kiri ada tai lalat gedeee banged.
yang kanan gga ada.. hhe :P

popokbekas mengatakan...

hehehe..
sumpah pied, ne gue bacanya sambil enggak sengaja ngebayanginnya..
hahahah..
parah ah..

GusKoko mengatakan...

emang benar, 9 dari 10 wanita yang saya kenal memang besar sebelah :)

~ tc ~ mengatakan...

fiuh untung saya perempuan..jadi tidak membayangkan yang tidak2...
tu liat yang atas2...pasti udah ngeresss aja otaknya...
heuheuheue
:D

Slugger mengatakan...

hmm....
(ngelap air liur)

gud posting....gud job !!!

(ngeces lagi)

dennyekop mengatakan...

aih-aih, tata-bahasanya bikin gimanaaa gitu... kalo do blog lain kan biasanya make snap-shot, kayaknya postingan yg ini boleh tuh pake snapshot huhuhu... *dhuakzzz...!* jadi ngawur kan...

sip-sip dah!

Lis Subiyanto mengatakan...

hukum Archimides: "Jika sebuah benda dibenamkan ke dalam zat cair, maka akan mendapat gaya dorong sebesar 2x lipat, gaya semula"

sandal jepit, sandal jepang
udah dicubit minta dicupang..

ikan cucut...lanjut