Rabu, 21 Mei 2008

piknik bareng di Ragunan

ini mejeng bareng temen2 Serunya

ini para peserta lagi bikin skenario di pinggiran empang


kemarin tanggal 18 mei, jadwal acara offline Serunya Scriptwriting Playgrup. sebenarnya saya dan pacar rada malas untuk datang, tapi keadaan memaksa kami buat datang karena beberapa panitia berhalangan hadir.mau tak mau kami tak bisa bolos, yah itung2 rekreasi dan pacaran di ragunan(again!) kan sapa tahu bisa melipir mencari semak2 buat icip2 bibir maupun raba2 dada..(weits....hehehe...)

acara di mulai jam 1
siang tapi kami para panitia harus standby dari jam 10 pagi! iya bener jam 10 pagi! dan kita berdua benar2 dateng jam 10 pagi! gila rajin amat ya???
ini para programer Serunya, yang sukses ngerjain saya dan teman2 lainya

dan anjrit....sampe sana beuh!!! penuh banget! penuh anak2 kecil, keluarga yang plesir, dan para ABG tanggung yang semangat buat mojok di sana...wuih...udah kayak cendol nih ragunan!

masuk parkiran motornya aja ngantri dan harus siap berairmata, alias mata pedes gara2 kena asap knalpot motor. wah...wah.... ini sih lebih rame daripada kita survey minggu lalu neh....mudah2an aja jam 1 siang dah gak serame ini.

sampe sana belom ada yang dateng! sopan bener tuh anak2!!! dan akhirnya kita menunggu sambil leyeh2 di bawah patung komodo yang berbentuk tidak seperti komodo(lha terus pa namanya dong, kalo bukan komodo?) di pintu gerbang utama. pemandangan di sekitar kami saat itu adalah para ABG yang gak modal duit sedang berpelukan dan saling eksplor di siang hari...haih....jadi bikin mupeng dan pengin, sementara di sudut lain ada pasangan ABG juga (angkatan babe gue) yang sedang mengalami puber ke 2 yang gak kalah hotnya dengan ABG satunya...ck...ck..ck... kakek nenek ini gak sadar umur rupanya.....

setelah kami ngeces2 sebaskom sambil senyum2 mesum akhirnya panitia yang lain dateng dan jumlah total panitia ada 8 orang.... dan jam satu teng! peserta yang dateng cuma 1 orang! sumpah!!!! dari sekitar 20 member yang dateng cuma 1! beh edan!!!!(percuma dong gw publikasi?!)

dan tiba2 wartawan majalah First sudah mula
i dateng meliput sementara acara belum di mulai, dan peserta cuma atu.....terang aja gw sebagai marketingnya klagepan...jawab pertanyaan dari sang wartawan..., dan miss deadline si Luvi juga harus putar otak gimana caranya program yang udah dibikin bisa berjalan dengan peserta yang cuma 1.

edan masa banyakan panitiannya daripada pesertanya?ada wartawan pula???
gila mau di taruh mana nih muka kita semua???di pantat?


dan eng ing..eng....untung teman saya datang la
gi sebagai peserta ada 2 orang, namun...tetep gak memenuhi kuota... ya sudah akhirnya saya, pacar saya, fatoni bagian publikasi dan yendi yang bagian PR beserta pacarnya turut serta sebagai peserta.... wuih!!!!
ketawa ngakak kena racun bibir bocornya ivana

sukses dah saya dan yang lainnya menjadi pemeran pengganti sebagai peserta!!!dan ini gratisan gak pake di bayar.....payah deh..... acara pun berjalan dengan garing bin kriuk! sementara jeng ivana sang MC sibuk membangkitkan suasana dengan senam bibir (gila tuh bibir ato cumi2 sih?nyerocos mulu!)...suaranya pun membahana walau gak pake toa!(saya raya toa-nya dah di tanam di bibirnya sebelum dia dateng tuh!)
saya dikerjai buat masuk empang

acara demi acara di lalui dan saya pun di kerjai habis2an sama anak2 yang suruh pantun lah, yang suruh bikin scene plot lah , yang suruh presentasi lah? dan ditutup matanya serta hampir di kerjain masuk empang!!!kampret!!! wah-wah..... biasanya tiap 1 bulan sekali saya ketawa2 di meja marketing ngetawain peserta yang sedang di kerjain dan di cacat-cacatin sama ivana, eh sekarang malah giliran saya.... apes banget nasib saya... ah gagal lah acara berduaan saya dengan sang pacar hari itu...(walau sebenarnya saya berdua dengan dia sekelompok hehehe....)

acara selesai jam 4 lewat 15 wah dah sangat sore, badan capek banget hati juga capek....
lelah karena persiapan beberpa hari sebelum hari H cuma diikuti oleh 3 peserta dan itu rasanya bikin lelah hati saja, setan.....saya datang demi acara ini tapi hasil gak maksimal dan jauh dari sukses serta saya jadi batal kencan dengan pacar saya?!!sekali lagi kampret!!!!

ragunan tutup jam 5, wah dah gak ada harapan bagi kami berdua buat melipir di suatu kandang ato semak.hehehehe.... yang ada kami berdua dah cape jalan muterin ragunan!


telat makan kepala jadi pusing banget!+cape pula....
makan di hokben di mal cilandak bareng anak2 sekalian evaluasi.... gile....ivana dah makan tenaganya berasa di cas lagi, dan dia lupa berasa masih di ragunan, tuh bibir tetep aja gas pol!! nyerocos denga suara membahana tanpa toa! sama logat betawinya keluar, dan sibuk nyacatin si ocha dan luvie..... gile tuh mulut dah gak ada filternya deh, ngomongnya kagak lulus sensor semua... wakakakaka...... dan saya gak sanggup menuliskannya di sini....hehehe...

sampai pada detik terakhir ivana berhasil mengocok tawa kami
semua, sampe smua pengunjung hokben ngeliatin kami dengan aneh...dan buntutnya sampe menejer hokben keluar, menghampiri meja kami....beuh...!!!!


gak kenal ivana....gak kenal, gak kenal!!!!
langsung kita ngacir ninggalin ivana yang masih aja senam bibir! sumpah! tuh orang bikin malu aja, gila tuh urat malu dia dah putus kayaknya! au ah! langsung setelah itu kita semua pada cabut....untungnya manajer hokben gak sempat menangkap ivana hidup2 kalo ketangkep pasti nama kita semua jadi keseret2 sama bibirnya tuh......

semua pamit pulang...


di parkiran motor..

pacar :kemana nih? pulang?

saya : masih sore gini?
jam menunjukan pukul setengah 7
saya : mojok di mana?(sambil senyum2 najis...)

pacar : di fatmawati lagi? (senyum2 anjing...)
saya dan pacar : wakakakakaka......(akhirnya anjing dan najis saling ngakak!)(lho?!)


oke, akhirnya berlanjut pula kami ke sebuah taman yang tidak di kenal namanya di daerah fatmawati...

taman ini terkenal denga keremangan, dan semak serta beberapa kursinya yang strategis(menurut kami lho.....) cocok lah buat anda2 yang sudah kebelet icip2,sentuh2, isep2 tapi gak mampu buka kamar! (lho???!!!!) (maksudnya icip2 sate...sate ayam di situ enak lho, terus sentuh2 abangnya buat bayar, habis kalo di colek gak mau nengok sih.....sama di situ bisa isep2 eskrim....kan ada yang jual eskrim di situ.......) wakakakakakaak..... wekekekekeke......

nyampe sana, beuh.....rame bener...masih sore soalnya, banyak banget pasangan yang sudah menempati tempat2 strategis, di balik semak pun juga, dah banyak, mana ada pula keluarga yang bawa anak kecilnya main di sana....yah...kita cuma bisa menerima kursi sisa aja deh...

dan bersabar, kapan pasangan2 itu akan pulang satu-satu....hehehe....(senyum licik)
tapi kami gak habis akal kok, bisa juga menikmati tempat yang tidak strategis itu, sambil ngobrol dan buka botol....cuma mix-max sih....cuma lumayan lah buat menghilangkan sakit kepala saya, karena saya juga belum gajian gak mampu beli yang mahal2 hehehe.....

semakin larut semakin banyak yang meninggalkan kursinya dan dan kami berdua semakin bergerilya...hehehe......
pulang jam 10, karena saya dah ngantuk..... damn! besoknya hari senin dan saya harus masuk!(belum bisa ambil cuti soalnya...hehehe) oh nasib.....nasib....maksud hati mau kencan sama pacar dengan sukses, kok ya malah gagal tho.......

5 komentar:

Republik Gaptek mengatakan...

pied...loe emang kusut...ngomongnya gak jauh2 dari ituu..luar biasaaa buuu

kaka mengatakan...

jeng pied mah kalo makin malem makin edan....

huahahahahahaha...
maksut ati mo melipir di kandang monyet...eh keburu ke GEP ama si luvie...

walhasil gagal maning, gagal maning... piye tho son...?

ipied mengatakan...

ye...ngomongnya gak jauh-jauh dari itu apanya?
maksudnye....?????

namanya juga gejolak kawula muda, senandung masa puber...

wekekekekekeke........

sirik aja lu!

Slugger mengatakan...

wah gw harus sering-sering dateng ke sini..

memang mantaf..

OIY ntar gw ikutan icip-icip kya gtuh ah...

Don Danang mengatakan...

Ceritanya kurang panas. Huuuuuuu. penonton kecewa. huuuuuuu

hihihi. Luar binasa. gue bakal sering mampir ke sini ahhh. ahahahahha

ayo pied keluarkan ceritanya. hihi