Kamis, 08 Mei 2008

dari siomay dan metromini

kenapa ya? sekarang setiap sore hari sepulang kerja langsung terasa laper dan bawaannya pengin makan terus...(jadi inget waktu kerja di surabaya juga gitu)
jadinya pas jam pulang kantor, kalo misalnya gak ada janji dan berencana langsung pulang pasti harus makan dulu...

contohnya kemarin, pas langit sedang gelap2nya mau ujan, dan semua orang langsung berburu2 pulang takut ke hujanan, gw masih jalan dengan santainya.....liat siomay jadi pengin
beli dulu ah..... dan gw pun jajan siomay yang di bungkus plastik ala anak sd.... terus segera menuju shelter busway, beli tiket, dan duduk di kursi tunggu di shelter..

semua orang pada berdiri untuk nunggu busway yang udah sejak tadi seliweran dengan kapasitas yang udah penuh.
gw masih duduk, sambul menikmati siomay gw....hehehehe....(menikmati hidup banget ya.....)daripada gw semaput di busway gara2 berdesak2an dalam busway, jd mending makan dulu deh......

malemnya..setelah sampe di blok m dan ujan dah mulai rintik-rintik.gw segera berburu metromini favorit gw....(hahaha, favorit dong soalnya kan tiap hari naik itu terus......wekekekeke)
dapet dan gw dapet duduk, amin...setidaknya selama 1 setengah jam gw ga perlu menyiksa diri dengan berdiri dan berdempet2an dengan ketek2 kecut yang ada di sekitar gw wekekekekekek......

saking nyamanya udara mlm itu, secara gw duduk deket jendela, dan kaki gw kelipet karena kursinya sempit banget gw masih bisa tertidur....
wuih.... kayanya gw lelah banget tuh...sampe terhembus semilir angin dari jendela aja gw dah langsung tewas nempel jendela metro...(untung gak pake ngiler, wehehehe tidur tetep jaim dong! )waakakakakak....
cuma sebentar tapi ternyata lama....

tiba2 gw dibangunkan oleh supir metromini dengan terpaksa! yup, supirnya ngebut, dan lubang besar banget di jalan di terabaslah sama dia...
setan euy! terjadi guncangan besarlah dalam posisi tidur gw dan langsung pelipis gw kebentur kursi di depan gw, gubrak! (emang gitu ya bunyinya?)
setan, sakit banget! anjing nih supir!!! sampe memar, dan kalo di pegang masi kerasa panas banget...(telor goreng kali panas....)

tega banget, tuh supir bangunin penumpangnya kaya gitu.....
tapi sudahlah namanya juga supir, setidaknya gw menarik kesimpulan, yah memang begitulah supir metro kalo nyupir bar-bar banget, gak peduli sama penumpang yang dibawanya yang penting kejar setoran terus.....!!!!
(lagi pula kalo mau tidur di rumah napa neng? jangan di bis atuh.....hehe)