Selasa, 13 Mei 2008

pengin anak?tinggal bikin

habis baca blog temen.....tiba2 membahas masalah memiliki buntut...alias keturunan
si teman saya itu sih dari tulisannya sepertinya masih kuliah......entah sudah berpacar ato belum, tapi dia pengin banget punya anak cewe, alasanya sih 'biar bisa di pakein jilbab kan lucu tuh kelihatanya kalo ada anak cewe di pake in jilbab'

wahaha....alasanya lho kocak aja, dan simpel banget. berasa pengin punya mainan boneka2an tapi hidup jadi kalo pengin tinggal bikin aja trus jadi....

haha kaya bikin kue ya...
komentar dari pembaca banyak banget...

kalo di pikir2 untuk umur dia mengharapkan yang seperti itu wajar baget ya.....apa lagi gw....
sedikit demi sedikit sudah menyusun gambaran masa depan...

tapi kok keinginan untuk punya buntut kok belum ada ya?
apa karena belum menikah jadi belu kepikiran?
apa karena belum punya kerjaan yang baik serta hidup mapan jadi belum kepikiran?(lha wong buat hidup sehari2 saja saya masih berhutang kepada nyak dan babe..) habis belum gajian sih....hehehehe....

belum berpikir untuk itu, walau sejatinya umumnya usia seperti itu sudah berpikir ke situ.
secara usia sudah mencukupi buat punya anak
hahaha

tapi punya anak kan tidak semuadah itu ya....

1 komentar:

dennyekop mengatakan...

ga segampang itu juga kali bilang "tinggal bikin aja" bikinnya mah gampanng tur enak, tapi aftersales-nya gimana? hehe

salam kenal yah mbak iphied :-)