Rabu, 07 Mei 2008

pertanyaan di sore hari...

hem....tiba2 sore ini dikejutkan dengan imel dari Sanyo...
menanyakan tentang si Re...
duh males banget ngebahas tuh orang, apalagi gak henti2nya tiap pagi dan tiap malam dia sms aku gak penting.cape aja sama orang itu payah deh.....

gimana caranya ngasih dia pengertian sih????

dan aku pun belum bilang statusku dengan si Sanyo, pada Re...
malas memberi tahu pasti nanti terjadi perdebatan2 yang gak perlu...

gimana sih sebaiknya aku harus?

apakah aku harus bilang, bilang ke semua orang juga?
ato lebih baik diam saja...biar nanti suatu saat dia lihat atau sadar dengan sekitarnya. yah aku cuma bisa berharap begitu....

asal yang ada dalam hatiku dan dalam pikiranku cuma kasihku dan kasihku......(wuih...gw ngomong apa coba???) malu gw...
heheheheheheheheh......

6 komentar:

kaka mengatakan...

atapiloh...

itu orang masih nekat ngirim2 semes S yah..?

kalo gitu mah, gw harus lebih giat kirim semes S, biar di inbox lu, semes S nya penuh dari gw semua...

wakakakakaka

kalo si Re masih gak ngerti juga, bilangin Sanyo dkk nya aja, termasup Shimizu, Lion Star,,

*ngos2an marah sambil ngambil golok*

luvie mengatakan...

cieeee... jadi statusnya apa nih..

wakakakakak..

makan-makan.. makan-makan..



Ps. usul buat tempat nge-date.. jangan TIM mulu dong.. nggak bosen apa di TIM mulu.. cari tempat yang lain, dong..

*siul2 sambil ngelirik ke sanyo dan ipid..*

wakakakakak..

ipied mengatakan...

weits sabar dong...gw aja g segitu emosinya....

ye gak usah repot2 manggil temen lu, jet pump yang lain dong.....
hehe...mau jualan pompa....ane dah punya......wekekekeeeekekeke.......

kaka mengatakan...

@luvie :

little little eat eat...
little little eat eat...

like no job other aja,
different river if make gossip must more creative....

no what what if want eat eat. but no each day dong...

*yang artinya :

dikit dikit makan-makan
dikit dikit makan-makan

kayak gak ada kerjaan lain aja
Lain kali kalo bikin gosip, harus lebih kreatif.....

gak apa-apa sih kalo mau makan-makan. tapi jangan setiap hari dong....

ipied mengatakan...

kok jadi malah berdebat di blog gw???weleh2 kalian ini.....

bu g kebalik?sebagai ibuny anak2 harusnya dirimu yang memberi kami makan tho???

wekekekekekek.....

luvie mengatakan...

lah.. klo keadaan normal mah.. emang emaknya anak2 kayak gue mesti ngasih makan elo2 pada.. tapi klo ada perayaan kayak gini, mestinya gue dapet cipratan traktiran, donk..

tetep dengan slogan khas gue..

Makan-makan.. makan-makan.. makan-makan.. makan-makan..


ps. hari minggu, salam buat sodare2 yang ada di ragunan, ya.. sekali2 nge-date sambil survei acara, nggak apa2, dong.. secara gue nggak sempet.. :D

have fun ya, lo berdua.. xixixi...

vid.. awas pulangnya.. sanyo di bawa pulang juga.. jangan sampe ketuker sama penghuni scumutzer.. wakakakak..