Senin, 26 Mei 2008

yang bikin saya turn on...

siang2 jenuh nih...

mata pedes liat monitor kompie...

iseng blogwalking, dan akhirnya dapet ide buat posting..

tapi sebelumnya sori banget, buat para 'batangan' di bawah sana...saya kali ini sedang tidak pengin posting yang bikin kalian ngeces mulu....(duh...gara2 beberapa postingan saya sebelumnya , image saya buruk sekali...masa saya dituduh kontributor 17 tahun ples..ples...dot com wah...wah.... padahal tulisan saya kan normal2 saja dan biasa.....cuma otak para 'batangan' itu aja yang gak normal!)

ada satu pertanyaan dalam otak saya..

kenapa sih saya suka 'batangan'?(eits salah!)
hehe..kenapa sih saya suka pria?

1. saya normal (walau saya juga pencinta wanita cantik, huehheheheheheheh)
2. saya butuh belaian pria..huekekekekeke...(duh jablay banget sih?)padahal tiap hari dbelai....
3. saya benci, tapi saya kangen juga....(ini gak bisa dipisahkan nih..)

oke sekarang pertanyaannya di rubah...
suka pria yang seperti apa sih?

1. berkulit sawo matang atau coklat ato kata orang2 item, dan tinggi...(wew.....mata saya gak bisa lepas dari pria2 seperti ini)
2. terlihat nakal, jadi bukan berarti nakal juga..mungkin lebih tepatnya sedikit nakal...
saya tidak suka pria yang lurus2 aja(berasa macarain adek saya dong, secara adek saya kelakuannya lurus2 aja)...lebih baik pria yang nakal, seperti pada umumnya....
3. misterius..dan punya kharisma atau aura (hehehe..untuk yang ini susah di jelaskan...cuma bisa saya rasakan, apabila bertemu langsung, biasanya suka bikin saya langsung penasaran.
4. gak suka pria bawel yang gak berhenti2(duh kayak cewe deh!)
5. suka pria yang ada berotak dan berpikiran terbuka! saya tidak suka pria yang diajak ngomong gak nyambung...
6. suka pria yang punya selera humor dan sabar menghadapi saya....(hehe...habis banyak maunya sih....)
7. punya impian masa depan yang jelas dan tahu bagaimana untuk meraih mimpinya itu, sumpah saya selalu speechless ketemu orang kaya gini....
8. ada sesesuatu dari dirinya yang bisa di banggakan olehnya, entah bisa nyanyi, suka bikin film, suka animasi, suka game, atau apapun kesukaaanya itu....
9. perokok (saya memang tidak terlalu suka asapnya, tapi melihat pria merokok, dari cara megang, menyalakan api, menghisap dalam2 rokoknya, sampai menghembuskan asapnya..... waduh........bikin turn on!)
10. pencium yang baik , because i'm a good kisser hehehehehehe...
11. enak diajak ngomong, tentang apapun itu....
12. tidak keberatan apabila saya ajak untuk icip2 ala saya....
13. bisa masuk dalam kehidupan keluarga saya (eh yang terakhir kok kaya syarat buat dijadiin swami ya?)

wakakakakakakakaka.......yang 13 gak usah deh... yang nomer 13 itu khusus buat pacar saya saja.....hehehehe....

kayaknya sih itu...
hem saya jadi bertanya-tanyaa.... yang pria2 sukai dari wanita apa ya????
hayo bagi yang para 'batangan' yang suka komen di blog saya..... tulung dijawab dong pertanyaaan saya......ditunggu....

hhehe

6 komentar:

kaka mengatakan...

wah kalo pria mah sukanya banyak...
tapi kalo gw si gampang..

suka cewe yang :
* supel
* gak ngelarang2 gw ngerokok
* gak ngelarang gw maen kerumahnya
* bisa diajak seneng2 apalagi bersusah-susah
* open minded
* humble person

Puput mengatakan...

waaaxzz..
disangka kontributor, btw sebentar yah gw mo baca2 postingan yang lalu2 dulu :p

Don Danang mengatakan...

Itu kirterianya ada di gue semua. *GR mode on*

Sayang gue udah nggak merokok. GAk baik untuk kesehatan. gue lebih milih bir daripada rokok. keknya lebih keren cowok kuat minum...

Lu good kisser? SHOW ME. I dare U

Penasaran sama icip ala ipied kayak gimana sih?

Gue suka cewek yang cerdas. Yang pasti nggak lebih cerdas dari gue. Suka juga sama cewek gaptek. Soalnya cewek bingung itu lucu. Bisa digodain.

AYo kita jalan...

Republik Gaptek mengatakan...

9,10,12. WOW Amazing....Gue ini 'batangan' yang gak milih2 asal cantik, baek, dan tajir itu cukup bagi gw...

Oke Ipied Kapan pulang Ke SBY kita ke Gwalk yang seperti emon ceritkan, emang keren ya buu?

ipied mengatakan...

wah...wah.....komentarnya itu lho....ck..ck...ck....

@kaka, ah lu doyan amat tuh gak dilarang2 buat ngerokok.....hidup lo jadi bahagia kan???hehehe

@puput, selamat membaca lah, dan dinilai apa saya kontributornya ato tidak, eh jangan lupa komen ya.....

@don danang, ih gue-er banget sih.....
halah...gak ngerokok karena merusak kesehatan tapi minum bir, ntu mah sama aja, merusak kesehatan! wekekekekeke....
oh jadi sekarang malah mulai berani ngajakin jalan nih????*ada yang emosi nih bacanya...*

@tyo, beh....cowo matre nih? carinya yang tajir????
kenapa tyo?gak cukup tajir ya buat punya cewe?wekekekekekeke......

ke surabaya?eh rumahmu di mana? di jkt ato surabaya sih???kok ngajak2 ke G walk????

Smaragdina mengatakan...

Gyahahaha...lucu banget postingannya jeung. Sumpah eyke banget hahaha. Tipe kita nyaris sama, tapi untuk poin 1 maka eyke bisa nrimo kalo yang suka kulitnya putih tinggi besar dan maskulin...! gile aja lebih 'cowo' eyke daripada pacar..haha. Udah ah, tipe gini mah lebih baik dibicarakan antar kita perempuan ajah...maksudnya agar lebih spesipik dan mendetail..huhaha.