Jumat, 30 Mei 2008

Someday on weekend

By: saya

gak terasa dah nyampe juga hari sabtu.....wah wiken ke 3 nih di minggu kemarin....
udah kangen banget sama pacar saya, yang gak ketemu dari hari rabu..

seperti biasa pacar apel siang2 ke rumah saya hari sabtu....ngobrol gak penting, dan sore berniat berangkat buat mojok di suatu tempat

yang bisa berduaan dengan pacar tapi gratis! secara saya dan pacar lagi sama2 bokeknya....
pastinya taman kotalah.....(yang gratis, kadang cuma bayar parkir, sejuk, segar, bisa duduk2 dimanapun, bisa icip2, gelap, sunyi...hehehehe)

bosan sering mendatangi taman menteng, taman surapati dan taman di fatmawati....saya kepikiran tempat lain....

hem.....otak saya bekerja keras....
hem....naluri mesum saya juga bergejolak..
dan ting!

di monas!
iya di hutan monas itu(kata pemkot sih itu hutan hehehehehehe)
kita bener2 warga jakarta yang baik ya....yang udik pula, pacaran kok di monas....wah ketahuan neh rumah di pinggiran jakarta heheheheheheheheh........

akhirnya dengan di temani sepeda tercinta pacar, kesana lah kami....sore itu, nyampe sana pas magrib2....(gile mau mesum aja niat bener, tak lupa kami solat magrib dulu, lho??!!!)
wuih rame bener tuh...kayak cendol!
banyak keluarga plesir bawa anak kecil, pasangan muda-mudi, pedagang kaki lima, jual balon, aer minum....

persis kaya di tempat wisata lainnya di jakarta...

sempet muter2 bentar, kaki lelah dan pengin istirahat dong...tapi kami mencari tempat tentu bukan yang ramai...
melipirlah kami ke pinggiran...diantara pohon2 rimbun...wah...wah.... baru aja petang turun dah banyak banget pasangan yang udah menempati pohon2 cinta....wakakakak
di sebut pohon cinta karena di tiap2 pohon sudah disiapkan tikar plastik yang harga sewanya 5000 rupiah...
dan itu semakin malam semakin banyak tuh....bertebaran di mana2, gak perduli kena sorot cahaya lampu taman ato benar gelap, ada juga yang bukan di bawah pohon tapi di tengah lapangan rumput...

ngelihat mereka tergelitik juga nih kami segera menempati tikar2 itu...
tempat menentukan prestasi icip2 kita nih...hehehehehe..soalnya semakin malam semakin rame...

dari jauh, di dekat jalan setapak ada pohon yang batangnya lumayan gede, dan tersedia tikar di situ....
kayaknya cocok tuh...dan akhirnya kita sewa. pas masih sore sih, gelap temaramnya benar2 pas!
tapi pas malam malah padang jingglang!
ternyata kanan dan kiri kami terdapat lampu taman yang terang banget.....
setan!!!!!tempat kurang strategis nih.....(bukanya bisa berasyik masyuk, malah bisa2 kita ditonton orang neh)
tapi berhubung males pindah dan malam semakin rame....
kita tetap menikmati tempat itu..... (alah bilang aja kalo dah gak mampu nyewa tikernya karena bokek banget! wakakakakakakakak)

eng ing eng......
dan mulailah kami bersantai.....

by: pacar saya

Masup ke taman beduaan ama pacar biasanya orang punya pengharapan yang indah-indah, yang nyenengin ati, pikiran juga bodi.... Eh, gw laen lagi... masup kesanah, malah udah kena wajib belajar dari sang pacar, kenapa gw sebut wajib belajar? bikos, mau gak maulah jadinya belajar dari peserta2 yang laen buat reperensih, bagaimana cara bergerilya yang salah dan yang agak benar (*sebenernya sih gak ada yang bener - Plis don't trai dis et hom) !
Kebayang ga sih......... gw yang males gini disuruh belajar???
*ngetok2 dengkul, sambil ngebayangin....

awalnya masup (*ke taman dong bukan masup yang laen) dengan riang gembira, nyanyi2, surak2, ngocol2, pokoknya gumbira-ria. Tapi dibalik keriaan itu gw merasa ada yang salah dimata gw deh, cuma gw belom tau itu apaan, yang pasti gw merasa ada yang salah, tapi gw cuekin aja. gw pikir cuma perasaan gw aja.
dari tempat kami yang ga strategis itu mulailah kita bedua memandangi peserta pohon cinta satu persatu. gw bersama sang kodok...eh sang pacar, memulai dengan singkat padat dan akurat. yah pokoknya TU DE POIN lah. setelah ber ajojing ria melumerkan badan berdua selama beberapa menit barulah aksi selanjutnya dimulai.ini sangat memudahkan kita dalam melakukan aktivitas selanjutnya. Percayalah ! *Foreplay itu penting....(*terjemahan : Pemanasan)

abis pemanasan, gw ngerasa lagi kalo ada yang salah. gw berpikir keras tuh. dan ternyata cuma butuh 5 menit gw mikir (*pake dengkul), baru deh gw tau, ternyata peserta yang terdapat di pohon cinta itu berbeda-beda kelas dan golongan. wah bingung dah gw memantaunya, daripada bingung2, otak gw yang cerdas dan menggemaskan ini mulai membaginya menjadi 4 kategori berdasarkan ke-STRATEGIS-an tempat *semakin strategis semakin banyak keuntungannya <----- prinsip ekonomi* (untung ilmu Sejarah gw masih ada). dan kalo diliat2, penghuninya ternyata berdasarkan kebutuhannya... *Ich... langsung deh gw bawaannya pengen ngelaporin ke komnas HAM aja....*
Akhirnya gw namain tuh pohon2nya jadi berdasarkan status sosial, (*note: berdasarkan dari tempat gw mangkal)
  • pohon 1, gw ibaratin Pejabat, yang isinya orang2 penting, yang punya waktu sedikit dan gak peduli lingkungan sekitar. (arah jam 3)
di pohon ini cara mereka begerilya di balik kegelapan ialah, langsung tu de poin aja deh, secara waktu mereka sedikit…jadi langsung pangku, langsung peluk, langsung icip2 bibir, langsung remas2 dada, dan langsung jilat ujung dada…bah….. gimana gak ngeweh saya dan pacar melihatnya???? Sementara dada saya semakin berdebur2 aja rasanya…
  • pohon 2, gw ibaratin Kaum Borjuis, yg isinya orang2 yang punya duit lebih alias ekonomi agak kuat, yang kerjaannya cuma senang-senang, piknik, tamasya. yang tipe begini juga masih acuh tak acuh sama lingkungannya* (arah jam 11)
nah di pohon borjuis itu, mereka bawa perbekalan lengkap dari makanan, minuman , sampe tisu, tisu pun juga ada 2 tisu basah dan tisu kering.mereka bawa perbekalan lengkap biar gak pake diganggu sama pedagang akua yang suka dengan seenaknya saja nawarin barang saat pelanggannya sedang berasik masup.Mereka bergerilya dari , matahari masih bersinar sampe hampir tengah malam.persiapan sang cewe lengkap, pake atasan yang kancingnya mudah di buka dan bawahan yang bisa langsung saja alias pake rok, tauk tuh dalemnya pake celana dalam ato tidak. Yang pasti melihat mereka selama 5 menit saja, bagi para pria anda semua di jamin ngaceng (serius ini tokcer lho!! Bicara dengan jiwa sales), dan bagi para wanita di jamin ngeweh terus sebaskom!
  • pohon 3 , gw ibaratin Kaum Intelektual, yang isinya para pekerja dan mahasiswa (termasup gw didalemnye). tipe begini cuma ngobrol isu2 yang sedang hangat diberitakan media. mereka tau kapan harus bertindak dan kapan harus berhenti (arah jam 1 dan tempat gw mangkal)
hehe yang ini mah gak usah di certain ya…masa saya menceritakan saya dan pacar memakai teknik apa dan posisi apa, nanti bisa-bisa kami dengan nistanya sudah dibayangkan oleh kalian terutama saya..demi kemanan bersama jadi…tidak akan saya jabar kan huehehehehehehehe…….
  • pohon 4 , gw ibaratin rakyat jelata yang pasrah, nerimo apa adanya. gak nuntut macem2 (gw bilang nerimo dan pasrah karena di pohon ini gak strategis banget, berbatasan langsung dengan jalan setapak dan gak ada pohon lain yang menutupi sampingnya). mo ada gangguan apapun juga, gak peduli.hajar terus....( arah jam 8)

nah ini pohon yang bikin saya miris…di sana tempat menentukan prestasi mereka dalam berkarya dan menentukan kualitas mereka dalam memadu kasih. Saking penuhnya pohon2 cinta dan mereka dengan bodohnya datang terlambat, akhirnya menempati tempat apa adanya, tanpa sewa tikar juga, jadi di jamin di gigit nyamuk dan dirubung semut…benar2 natural dan alami…
di tempat yang amat sangat strategis buat yang nonton, mereka bereksplorasi dari atas sampe bawah, dan cukup sebentar tidak pake terlalu lama…hehe, dari lepas jaket sampe di pake lagi hihi..lucu melihat mereka berdua.

Yah, begitulah, bukan congkak, bukan sombong, kalo pohon2 itu akhirnya gw namain... keadaan yang bikin gw begitu sih.....
*pasrah pada Illahi...*



Ternyata ada satu informasi yg baru gw dapet setelah duduk di pohon tercinta yg bikin leher gw kecekek,
faktanya: Gw bisa dengan mudah mengakses adegan2 panas tanpa perantara monitor, blok Firewall, akses internet, UU ITE, UU APP !!! Gila.....!!! Kebayang ga sih "panasnya"? sedangkan adegan2 kek gitu dah langka banget di temui di dunia maya.....hehehehehe
mana gw lupa kagak bawa kipas angin, CAMCORDER, ama LAMPU TEMBAK lagi, buseeeeet..... kalo gw bisa pulang, gw pulang dah.*niat pengen gw syuting langsung tuh orang2*
sementara itu dihadapan congor gw, adegan2 panas bergeliat-geliat dengan seenaknya seakan-akan nantangin kita bedua. cuuuuiiiih.....!! Mampus guwe..!
Keganjilan demi keganjilan muncul mewarnai kehidupan di bawah pohon2 cinta.... kebetulan gw sepohon ama sang kodok eh sang pacar (*ya iyalah, masa sama Sang Penjual Tiker) mulai beraktivitas.


By: saya

Alhasil kami berdua sampe terngeweh-ngeweh menontonya dan mau tak mau gejolak kawula muda kami tersulut dan berdebur-debur, akhirnya kami…..mempelajari teknik mereka, di catet, di foto kalo perlu huehehehehehe…….

Sayangnya hape kami tak canggih…jadi cukup direkam dengan mata…

Lama juga kami ngendon di sana dan sambil masih bereksplorasi ala kami…jam 11 pun kami cabut…sementara film2 mesum itu masih berputar dengan lincahnya entah sampai jam berapa mereka bakal masih bereksplorasi.

Sumpah celana dalam saya basah kala itu, haha…ribet deh…kan jadi harus dikeringkan…
Wekekeke sayang sekali saya tidak bawa hair dryer waktu itu…

By pacar saya :

Coba pemirsa bayangpun…???!!
Gimana gak basah…?

Hayo coba dibayangin…..(*mo ngeres, mo nggak itu terserah anda semua)

Nah kira-kira apa yang telah kami lakukan sehingga terjadi insiden kebasahan tersebut??

Bagi 10 penjawab pertama yang benar akan mendapat hadiah dari kita bedua…
Buruan kirim jawabannya lewat comment2 atas postingan ini…..

Ayo….ayo….tebakan berhadiah nih…..

3 komentar:

Republik Gaptek mengatakan...

pied...gue gak ngerti...suer!!

Don Danang mengatakan...

lalieur sirah. Mumet ndasku....

ipied mengatakan...

@tyo gaptek dan @don danang: memang dibutuhkan kecerdasan tingkat tinggi untuk memahami maksud tulisan saya, hehehehehe...bukan bermaksud menuduh kalian i***t hehehe...

maklum yang nulis postingan ini kan 2 orang....